InI tOh yAng nAmAnE ADAM...

Foto saya
namAkU ADAM... AkU mEngErtI bAhwa cIntA ItU bUkAn mEnyAyAngI OrAng yAng sEmpUrnA tApI cIntA ItU AdAlAh mEnyAyAngI OrAng yAng tAk sEmpUrnA dEngAn cArA yAng sEmpUrnA. Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI

Sabtu, 27 Februari 2010

dunia anak muda

LDR > Hubungan Jarak Jauh, tu artinya menurut bahasa kita. Membicarakan masalah itu mungkin yang lebih pas dan mengena adalah hubungan antara suami istri yang tidak bercerai tapi berpisah jauh. Contohnya bila suami atau istri bekerja di luar negeri. Memang itu bukan hal mudah ya meski kenyataannya berbeda sekali. Kenapa berbeda, karena ada yang merasa itu mudah. Tapi, hanya sebagian orang saja yang merasa demikian.

Jauh sebelum membina rumah tangga, jadi suami atau jadi istri. Populernya sekarang disebut PACARAN. Banyak anak muda di negara kita ini bahkan di dunia yang luas ini selalu akrab dengan yang namanya pacaran, karena itu merupakan gaya hidup (menurut beberapa anak muda). Karena itu kebutuhan hidup (menurut yang lain).

Dan dari sinilah LDR bermula. Yang namanya anak muda pastilah sekolah tempat yang indah. Disana ada banyak teman atau bisa juga disana banyak pacar. Tapi yang jelas anak muda dan pacaran adalah hal yang tak bisa dipisahkan begitu saja.

Kebanyakan dari mereka adalah berpacaran dengan teman satu sekolahan dan bahkan CINLOK adalah hal yang mencolok juga, pacaran dengan teman satu kelas. Dan itu mungkin adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trAnslAtOr fOr yOu