InI tOh yAng nAmAnE ADAM...

Foto saya
namAkU ADAM... AkU mEngErtI bAhwa cIntA ItU bUkAn mEnyAyAngI OrAng yAng sEmpUrnA tApI cIntA ItU AdAlAh mEnyAyAngI OrAng yAng tAk sEmpUrnA dEngAn cArA yAng sEmpUrnA. Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI

Minggu, 28 Februari 2010

Cinta, Perhatian dan Peduli

Cinta itu bukan hal yang sulit sebenarnya jika kita bisa mengerti arti cinta itu sendiri. Memang banyak sekali arti dari cinta itu dan cinta bisa juga berarti apa saja. Bukannya harus memiliki kemampuan untuk mengetahui arti cinta itu semuanya, namun yang lebih penting dari itu semua adalah cinta yang diartikan oleh hatimu dan berarti bagimu. Tiap individu punya caranya sendiri untuk mengartikan cinta dan menunjukkan cintanya. Setiap manusia berhak bahkan wajib memiliki cinta. Meski kadang menyakitkan juga, cinta merupakan hal yang sangat indah.

Perhatian.
Ngomongin masalah perhatian, cewek manasih yang gak suka diperhatiin. Bahkan dengan cara itu dengan mudah seorang cowok bisa ngedapetin hatinya, yaa dengan usaha yang cukup keras tentunya.
Namun intinya, buat menarik perhatian cewek yang tepat adalah dengan ngasih perhatian dan jangan setengah - setengah kalau ngasih, kasih aja semua bila kamu emang serius buat ngedapetinnya. Perhatian yang cuma maem - maen akan buat kamu dijauhin sama dia dan yang lebih buruk bisa saja dengan tidak sadar kamu malah nyakitin hatinya.

Bagi cowok, memberi perhatian adalah tanda awal mulai adanya rasa tertarik atau suka pada cewek. Perhatian yang berkelanjutan tanda adanya harapan untuk bisa mendapatkan hatinya.
Bagi cewek, menanggapi perhatian dari cowok mungkin hal yang biasa. Namun jika emang ada rasa sama cowok, jangan balas perhatian itu dengan cara yang biasa itu kan buat dia sedikit kecewa. Balas perhatian itu dengan rasa peduli.

Karena kita tahu cewek adalah makhluk yang diciptakan buat cowok dan cowok diciptakan buat menjaga sebaik - baiknya apa yang diciptakan untuknya, yaitu cewek.

Aku tak mengerti pada dirimu ini, kenapa sih tiba - tiba kamu mempunyai fikiran buruk terhadapku. Adakah salah yang aku buat terhadapmu, sehingga kini seakan - akan kau begitu membenciku. Bukan karena aku juga membenci apa tindakanmu ini, aku hanya merasa tak nyaman dengan diriku sendiri yang selalu merasa ada yang salah. Disaat ataupun tak ada hadirnya dirimu. Kau seperti tak pernah tahu, bahkan tak peduli kau ingin tahu atau tidak. Dulu begitu indah semua yang aku jalani hari demi hari meski cuaca yang begitu tak aku sukai. Saat ku sendiri terlamun sepi, ku coba membayangkan dirimu, lalu sedikit aku tersenyum. Tahukah kamu kenapa aku tersenyum ?? ... Aku bahagia ... !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trAnslAtOr fOr yOu