InI tOh yAng nAmAnE ADAM...

Foto saya
namAkU ADAM... AkU mEngErtI bAhwa cIntA ItU bUkAn mEnyAyAngI OrAng yAng sEmpUrnA tApI cIntA ItU AdAlAh mEnyAyAngI OrAng yAng tAk sEmpUrnA dEngAn cArA yAng sEmpUrnA. Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI

Senin, 01 Maret 2010

Bertepuk Sebelah Tangan

Aneh banget !! Mana bisa bertepuk sebelah tangan ?? Biarpun aneh dan kayaknya gak bisa dilakukan tetapi kenyataannya ada tuh ... Suatu istilah dalam hubungan asmara, yang berarti seorang mencintai orang lain namun cinta itu tak terbalas dan tak dianggap atau orang itu tidak mencintai seorang yang mencintainya begitu lama.


Memang sulit menerima keadaan seperti ini terlebih oleh orang yang mencintai. Namun ada juga yang menikmati keadaan seperti itu karena dia tidak tahu dan dia menganggap cintanya terbalas dan pada akhirnya dia malah lebih kecewa setelah tahu yang sebenarnya.


Jika memang cinta dan mau mencintai, katakanlah kamu cinta padanya dan katakanlah kamu hanya akan mencintai dia.
Jika memang tidak cinta dan tidak bisa mencintai, katakanlah kamu tidak cinta padanya dan katakanlah bukan aku yang seharusnya mencintai kamu.

Cinta yang bertepuk sebelah tangan terasa lebih menyakitkan daripada cinta yang ditolak.

Bagaimanapun akan lebih mudah menerima kejujuran yang langsung daripada kejujuran yang ditunda - tunda(kebohongan yang lama).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trAnslAtOr fOr yOu