InI tOh yAng nAmAnE ADAM...

Foto saya
namAkU ADAM... AkU mEngErtI bAhwa cIntA ItU bUkAn mEnyAyAngI OrAng yAng sEmpUrnA tApI cIntA ItU AdAlAh mEnyAyAngI OrAng yAng tAk sEmpUrnA dEngAn cArA yAng sEmpUrnA. Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI

Senin, 01 Januari 2001

about me in FS

Glitter Wordsbig smile Pictures, Images and Photos


Black Big Emoticon Pictures, Images and PhotosGlitter Words


Glitter Wordslove emoticon Pictures, Images and Photos

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

6070 Pictures, Images and Photos

Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Animated Pictures Myspace Comments





Animated Pictures Myspace CommentsEmo Myspace Comments

"Hal itu benar - benar kurasakan saat ini tak pernah aku inginkan yang seperti ini dalam hidupku benar terjadi, meski pernah aku membayangkan menginkan apakah menyenangkan bisa seperti dia yang mdnang aku menyukai gaya hidup dan kehidupannya. memang dia tidak tampak sebagai pribadi yang selalu sedih ataupun yang tampak gembira. dia membuat dirinya angkuh dan juga sombong, sepertinya tak menginginkan teman yang akan selalu mengganggu kehidupannya. namun, dalam hatinya dalam dirinya yang dingin itu hampirlah tiap malam dia menangis. dia bukan orang yang cengeng diapun bukan orang yang berhati rapuh. dia orang yang tegar dalam hidupnya dan juga kuat. dia menangis bukan karena dia bersedih tetapi karena dia takut atas apa yang ada pada dirinya. kini dia makin merasa tak dihargai tak ada orang yang peduli padanya lagi. namun aku juga tak begitu mengerti dengan apa yang kini sedang terjadi dan ku alami. aku merasa sendiri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trAnslAtOr fOr yOu